BERITA TERKINI DAN TERUBDATE

BERITA TERKINI DAN TERUBDATE

Sabtu, 26 September 2015

KATA SAID AQIL SIROJ MUHAMMADIYAH GOBLOK

By on 14.31
Dialog yg menyatakan Muhammadiyah goblok
Ketua Umum PB NU KH. Said Aqil Siradj selain mengatakan yg berjenggot goblok, alquran blom lengkap, malaikat blom bisa menanya ke gusdur, iblis lebih baik ikut sholat dll yang disiarkan secara langsung oleh tv9. Said Aqil Siradj menyulut kontroversi dengan menyebut Muhammadiyah goblok.Bahkan, Said melontarkan kata goblok hingga empat kali diwaktu berdekatan dalam salah satu ceramahnya. Dalam ceramah itu, Said membanggakan NU, sebagai Ahli Sunnah, yang sudah ada sejak zaman sahabat, bahkan sejak zaman Rasul.

“Saya mengatakan goblok itu pada Muhammadiyah,” katanya di menit 1:45:31 dalam ceramah berdurasi 1.58:39 itu. Said mengatakan demikian karena menurutnya, cara NU memuji-muji Rasulullah sesuai dengan sunnah taqririyah (ketetapan nabi, red).

Sayangnya, dalam ceramah yang diunggah di laman youtube itu Said tak menjelaskan secara rinci mengapa kepada Ormas Muhammadiyah patut disematkan kata goblok dalam hal tersebut.
Menurut Said, Islam yang persis sama dengan amalan di zaman Nabi Muhammad adalah NU. “Yang persis zaman Rasul ya NU ini,” katanya.


PERNYATAAN MUHAMMADIYAH GOBLOK



CERAMAH DI TV9



YANG BERJENGGOT GOBLOK

0 komentar:

Posting Komentar