BERITA TERKINI DAN TERUBDATE

BERITA TERKINI DAN TERUBDATE

Sabtu, 03 Oktober 2015

MIMPI JADI PERAGAWATI, ABG SELFIE TANPA BUSANA

By on 06.16
mimpi jadi peragawati rela selfie bugil
Beberapa saat yang lalu, kawasan Banyuwangi dihebohkan dengan beredarnya sebuah foto syur yang diduga dilakukan seorang gadis ABG. Gadis muda ini konon masih duduk di kelas 2 salah satu SMP Negeri di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Menanggapi keresahan masyarakat, akhirnya Kapolres Banyuwangi, AKBP Tri Bisono Soemiharso, sudah memanggil gadis belia tersebut untuk dimintai keterangan.

“Siswi ini adalah korban. Ia diminta foto selfie tanpa busana oleh salah satu lelaki yang dikenalnya lewat media sosial dan dijanjikan sebagai peragawati,” kata AKBP Tri Bisono Soemiharso.

Naas, ternyata beberapa foto di antara sejumlah foto tersebut diketahui oleh rekan gadis itu, kemudian diunggah sehingga menyebar di dunia maya. “Walau tidak ada laporan, kami tetap akan memeriksa pemeran dalam foto tesebut dan saat ini masih bekerja sama dengan Polda Jatim untuk cyber crime, untuk mengetahui siapa pengunggah foto tersebut pertama kali. Masih dilacak,” kata dia.

"Walau tidak ada laporan kami tetap akan memeriksa pemeran dalam foto tesebut dan saat ini masih bekerja sama dengan Polda Jatim untuk cyber crime untuk mengetahui siapa pengunggah foto tersebut pertama kali. Masih dilacak," tambah Tri Bisono lagi.

Di sebuah situs dewasa yang memuat foto gadis ABG tersebut, juga terdapat beberapa foto tanpa busana lainnya. Tecratat ada 11 foto dengan dua pemeran perempuan yang terlibat. "Sementara yang kami periksa masih satu dulu yang dipastikan sebagai siswi SMP negeri di Banyuwangi. Tapi dia korban, ya. Untuk pemeran yang lain masih dalam tahap pengembangan."

sumber:
  1. palembang.tribunnews.com 
  2. moral-politik.com

0 komentar:

Posting Komentar