BERITA TERKINI DAN TERUBDATE

BERITA TERKINI DAN TERUBDATE

Minggu, 04 Oktober 2015

HASIL AUTOPSI PUTRI NUR FAUZIAH DIDUGA MENGALAMI KEKERASAN SEKSUAL

By on 12.18


Hasil autopsi dan suasana duka Putri Nur Fauziah

Hasil autopsi jenazah Putri Nur Fauziah, bocah perempuan di kardus, sudah selesai. Dari hasil autopsi, telah terjadi kekerasan terhadap korban.

"Bisa kita sampaikan kesimpulan adanya kekerasan benda tumpul pada leher yang menyebabkan korban tidak bisa bernafas," ujar Kapolres Jakarta Barat, Kombes Rudy Herianto di RS Polri Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (4/10/2015) dini hari.

Selain itu, tim dokter forensik juga menemukan bercak sperma di kemaluan korban. "Dan tambahan lagi di vagina terdapat mani dan di dubur juga terdapat mani," ujarnya. Rudy juga mengatakan, pihaknya akan terus menindaklanjuti kasus ini. Belum ditemukan siapa pelaku yang tega membunuh dan memperkosa bocah berumur 9 tahun itu.

Seperti diketahui, jenazah Putri ditemukan dalam kondisi tanpa berbusana, dalam keadaan terbungkus kardus, kaki dan tangan terikat dan mulut dilakban. Saat mayatnya ditemukan, polisi juga menemukan kaus dalam warna putih, celana dalam warna hitam dan kerudung berwarna putih. "Saat ini jenazah korban sudah berada di RS Polri Soekamto untuk kepentingan autopsi," kata Kapolsek Kalideres, Darmawan Karosekali, Sabtu, 3 Oktober 2015.

Jenazah Putri ditemukan di kawasan Kampung Belakang, Jalan Sabat RT 06/05, Kelurahan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, sekitar pukul 22.30 WIB, Jumat malam, 2 Oktober 2015. Saat ini, polisi telah memeriksa tiga warga sebagai saksi atas penemuan mayat bocah wanita ini. 


Guna mengungkap siapa pelaku pembunuhan sadis terhadap bocah kelahiran 2006 tersebut Tiga orang sudah diperiksa sebagai saksi adalah Lukman (28), Ardi Wiboso (28) dan Wely Supriyanto (28).

"Kami akan mengambil sampel cairan sperma tersebut guna penyelidikan lebih lanjut," tuturnya.

Putri Nur Fauziah, tiba di kediaman di Kalideres Jakarta Barat sekitar pukul 02.00 WIB. Putri diantar ke kediamannya setelah terlebih dahulu diautopsi di RS Polri Said Soekanto.

Kini, almarhumah sudah dimakamkan pemakaman wakaf keluarga yang berlokasi di RW 7 Rawalele Kalideres Jakarta Barat. Isak tangis mengiringi pemakaman tersebut.

Berita Terkait:
  1. PUTRI 9 TAHUN DIPERKOSA KEMUDIAN DIBUNUH DIKALIDERES 
  2. HASIL AUTOPSI PUTRI NUR FAUZIAH DIDUGA MENGALAMI KEKERASAN SEKSUAL 
  3. ANJING PELACAK MENEMUKAN JEJAK PEMBUNUH PUTRI
  4. DIDUGA PEMBUNUH BOCAH DALAM KARDUS, ORANG GILA DITANGKAP POLISI 
  5. PEMBUNUH PUTRI DITEMUKAN, KELUARGA PUTRI INGIN BERTEMU PEMBUNUH
  6. KETUA GANG BOEL TACOS RESMI TERSANGKA PEMBUNUH DAN PEMERKOSA BOCAH DALAM KARDUS 


Terkait:
  1. harianterbit
  2. viva.co.id 

0 komentar:

Posting Komentar