BERITA TERKINI DAN TERUBDATE

BERITA TERKINI DAN TERUBDATE

Selasa, 06 Oktober 2015

PEMBUNUH PUTRI DITEMUKAN, KELUARGA PUTRI INGIN BERTEMU PEMBUNUH

By on 01.15
Pembunuh putri ditemukan
Bermula dari rekama CCTV milik Sudjarwadi, 54 tahun, ciri-ciri khusus dari si pembawa kardus berwarna coklat  memakai sweter abu-abu dengan tudung kepala tanpa memakai helm.

Untuk melacak pembawa kardus coklat tersebut Polisi mengerahkan anjing pelacaknya ke salah satu rumah warga di Jalan Sahabat di Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (4/10/2015).

Rumah itu berada di deretan rumah petak semipermanen, hanya sekitar 50 meter dari lokasi mayat Putri dibuang.

Polisi kemudian meminta penghuni rumah keluar. Penghuni rumah itu adalah seorang bapak yang sedang sakit dan istrinya, dua anak perempuannya, dan seorang anak lelakinya yang sudah dewasa.

Polisi membawa keluar seorang pemuda keluar dari rumah tersebut. Kemudian, dia diajak bicara oleh penyidik polisi di depan sebuah rumah reyot.

Saat itulah, beberapa warga yang salah sangka mengamuk. Mereka menyangka pemuda itu pembunuh Putri. Warga di Jalan Sahabat, Kalideres, berteriak dan mulai memaki-maki pemuda yang ditanyai polisi..Padahal, polisi hanya sedang meminta keterangan pemuda tersebut.

Polisi pun mendorong warga yang mencoba mendesak. Bahkan, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti dan Kasubdit Jatanras Dirkrimum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Herry Heryawan yang sedang mengobrol dengan wartawan pun kaget, lalu mendatangi warga yang mengamuk.

Krishna cepat bergerak ke mobilnya lalu menyalakan alat pengeras suara di mobilnya. Dia pun berbicara.

"Rumah yang tadi dimasuki anjing pelacak bukan rumah pelaku. Saya tegaskan, itu bukan rumah pelaku. Warga sebaiknya jangan bertindak main hakim sendiri. Kalian justru melakukan tindak kriminal nanti," kata Krishna sambil melihat ke arah massa yang sedang disuruh menjauh oleh anak buah Krishna.

Setelah warga pergi, Krishna mendekati lelaki yang sempat kaget melihat warga mengamuk. Krishna kemudian menepuk bahu lelaki itu, lalu mengatakan bahwa dia tak mencurigainya. Muka lelaki itu pun kelihatan lebih tenang.

Keluarga Putri (9) menyatakan ingin bertemu dengan pembunuh Putri jika sudah ditangkap oleh polisi. Hal itu diungkapkan oleh keluarga besar Putri yang berkumpul di rumah duka, RT 06 RW 07, Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Senin (5/10/2015).

Tega banget sama anak kecil. Kalau sudah ketahuan nanti, saya mau lihat siapa pembunuhnya. Tidak punya hati nurani sama sekali," kata Rifai (33) perwakilan keluarga Putri. Keluarga besar lain sepakat ingin menemui pembunuh Putri. Mereka ingin menanyakan apa alasan si pembunuh tega melakukan hal keji terhadap Putri yang masih anak-anak.

Berita Terkait:
  1. PUTRI 9 TAHUN DIPERKOSA KEMUDIAN DIBUNUH DIKALIDERES 
  2. HASIL AUTOPSI PUTRI NUR FAUZIAH DIDUGA MENGALAMI KEKERASAN SEKSUAL 
  3. ANJING PELACAK MENEMUKAN JEJAK PEMBUNUH PUTRI
  4. DIDUGA PEMBUNUH BOCAH DALAM KARDUS, ORANG GILA DITANGKAP POLISI 
  5. PEMBUNUH PUTRI DITEMUKAN, KELUARGA PUTRI INGIN BERTEMU PEMBUNUH
  6. KETUA GANG BOEL TACOS RESMI TERSANGKA PEMBUNUH DAN PEMERKOSA BOCAH DALAM KARDUS 



Situs terkait:
  1. viva.co.id
  2. tempo.co 
  3. kompas.com  

0 komentar:

Posting Komentar