BERITA TERKINI DAN TERUBDATE

BERITA TERKINI DAN TERUBDATE

Sabtu, 10 Oktober 2015

KETUA GANG BOEL TACOS RESMI TERSANGKA PEMBUNUH DAN PEMERKOSA BOCAH DALAM KARDUS

By on 17.27

Tersangka pembunuh Bocah dalam kardus
Misteri pembunuh  gadis berusia sembilan tahun berinisial PNF akhirnya terungkap. ketua gang Boel Tacos Agus alias Pea, orang yang selama ini diduga membunuh dan melakukan kekerasan seksual , mengakui sendiri perbuatannya kepada paman PNF Abdul Khair, Abdul Khair mengaku, telah bertemu secara langsung orang yang menghabisi keponakannya di Mapolsek Kalideres.

Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Krishna Murti, mengatakan "Pengungkapan ini berdasarkan hasil gelar perkara. Sejauh ini, kami meminta keterangan tiga ahli, memeriksa enam saksi, menyita tiga dokumen, 11 barang bukti, dan keterangan tersangka yang mengakui perbuatan itu," tutur Krishna.
 
"Jumat malam dari langkah yang dilakukan, kami menetapkan satu orang tersangka atas nama AD alias AP alias OM," ujar Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Tito Karnavian di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (10/10/2015).

Hasil pemeriksaan laboratorium forensik Polri didapatkan fakta DNA berupa epiter atau jaringan kulit di kaos kaki milik korban yang ditemukan di TKP pembuangan mayat identik dengan DNA tersangka.

Agus juga sempat menceritakan dan memperagakan beberapa adegan saat dia mengajak Putri dari sekolah untuk masuk ke dalam gubuknya. Setelah menggagahi dan membunuhnya, Agus kemudian membungkus jasad Putri dengan kardus dan membuangnya di kawasan Kamal, Jakarta Barat.

saat melakukan olah TKP di gubuk milik Agus, tim Puslabfor dan DVI dari Polda dan Mabes Polri menemukan sebuah tungku yang diduga kuat digunakan Agus untuk membakar barang bukti, seperti baju seragam milik Putri, buku, tas, satu kaos kaki, sepatu Putri dan kardus-kardus bekas.

Agus segera membakar seluruh barang milik Putri untuk menghilangkan jejak kejahatannya. Dari tungku itu, petugas menemukan sisa abu dari pembakaran. Tungku itu akan menjadi barang bukti kuat bagi polisi.

Sebelumnya, polisi juga menemukan kanebo, botol air mineral, seprei dan koran yang ada bercak darah serta body lotion yang diduga kuat digunakan sebagai pelumas untuk mengagahi korban.

 
Selain itu, spot darah yang ditemukan di kasur tersangka identik dengan DNA korban.
Hasil penggeledahan di belakang warung tersangka ditemukan tungku pembakaran yang di dalamnya terdapat serabut kawat kabel listrik bekas pembakaran dan sisa bekas pembakaran buku pelajaran IPA kelas 2 SD yang diduga milik korban.

Selain mengaku telah melakukan pembunuhan yang disertai kekerasan seksual, Agus juga mengaku semasa hidup korbannya, dia pernah menjadikan PNF,  sebagai kurir narkoba. "Dia juga mengaku pernah suruh (PNF) antar narkoba," katanya.

Paman korban pembunuhan itu menyebutkan, sebenarnya sudah lama menaruh kecurigaan keponakannya dimanfaatkan menjadi kurir narkoba, karena Putri pernah bercerita dimintai mengantar benda serupa garam oleh Agus.

Agus yang belakangan terungkap sebagai Ketua geng Boel Tacos ini, sudah ditahan dengan status tersangka dugaan melakukan tindak pelecehan seksual terhadap seorang anak yang sering bermain dekat rumahnya.

Terhadap tersangka dikenakan pasal 340 KUHP juncto pasal 338 KUHP dan pasal 76 D juncto pasal 81 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman mati.


Berita Terkait:
  1. PUTRI 9 TAHUN DIPERKOSA KEMUDIAN DIBUNUH DIKALIDERES 
  2. HASIL AUTOPSI PUTRI NUR FAUZIAH DIDUGA MENGALAMI KEKERASAN SEKSUAL 
  3. ANJING PELACAK MENEMUKAN JEJAK PEMBUNUH PUTRI
  4. DIDUGA PEMBUNUH BOCAH DALAM KARDUS, ORANG GILA DITANGKAP POLISI 
  5. PEMBUNUH PUTRI DITEMUKAN, KELUARGA PUTRI INGIN BERTEMU PEMBUNUH
  6. KETUA GANG BOEL TACOS RESMI TERSANGKA PEMBUNUH DAN PEMERKOSA BOCAH DALAM KARDUS 


Situs Terkait:
  1. tribunnews.com  
  2. viva.co.id

0 komentar:

Posting Komentar