BERITA TERKINI DAN TERUBDATE

BERITA TERKINI DAN TERUBDATE

Sabtu, 10 Oktober 2015

HEBOH BEREDAR DUA SISWI SELFIE BUGIL DIYOGYAKARTA

By on 11.33
selfie bugil siswi di gunung kidul

Dunia pendidikan Gunungkidul, DIY kembali tercoreng. Dua siswa yang berpose selfie bugil dan pamer payudara beredar melalui BBM. Foto tersebut diduga pelajar sebuah SMP negeri di Wonosari dan Girisubo

Foto selfie tersebut mulai beredar di kalangan masyarakat sejak Rabu (7/10/2015) malam.
Dalam foto tersebut, salah seorang pelaku yang diduga berinisial TA berbugil  pamer payudara.

Ia duduk sambil mengacungkan dua jarinya. Pelaku hanya mengenakan handuk yang digunakan untuk menutupi rambutnya. Foto tersebut diduga dibuat di dalam sebuah kamar.

Sementara untuk foto bugil yang pelakunya diduga pelajar sebuah SMP di Kecamatan Girisubo,  tampak seorang gadis belia sedang berada di sebuah kamar mandi. Ia memegang tongkat narsis (tongsis) warna silver dengan tangan kanannya, Sambil bergaya centil, gadis belia tanpa busana itu melakukan foto selfie dengan tongsis.

Foto selfie bugil di kamar mandi menggunakan tongsis tersebut pertama kali dijadikan foto profil oleh seorang siswi di akun Facebook-nya.

Salah seorang warga Wonosari, Andre mengaku pertama kali mengetahui adanya foto pelajar bugil dari anaknya yang kebetulan bersekolah di sekolahan yang sama dengn TA.
Menurut keterangan yang diterimanya, foto itu disebarkan oleh rekan pelaku foto bugil kepada teman-temannya melalui BBM. “Katanya disebar lewat BBM. Itu foto adik kelas anak saya,” katanya saat ditemui di rumahnya, Kamis (8/10/2015).

Dia mengungkapkan, dirinya tidak mengetahui apakah foto tersebut sudah tersebar di kalangan luas atau tidak. Sebab, dirinya hanya mengetahui ada foto tersebut dari informasi yang disampaikan anaknya.

Namun Setelah diunggah, foto tersebut lantas beredar luas di masyarakat, baik melalui ponsel maupun jejaring sosial.

Sementara itu, Kapolsek Wonosari Komisaris Kuswanto mengatakan akan menelusuri foto gadis belia tersebut. Ia pun meminta agar para orangtua melakukan pengawasan terhadap anak agar peristiwa seperti itu tidak terjadi kembali.

"Akan kita telusuri, siapa gadis belia yang berada di dalam foto itu. Agar tidak terjadi lagi, perlu kerja sama dari semua pihak, termasuk orangtua," kata Kuswanto.  

Situs Terkait:
  1. tribunnews 
  2. solopos 
  3. bijaks.net
  4. jogjaku.web.id 
  5. berita24h.com   

0 komentar:

Posting Komentar