BERITA TERKINI DAN TERUBDATE

BERITA TERKINI DAN TERUBDATE

Minggu, 04 Oktober 2015

PUTRI 9 TAHUN DIPERKOSA KEMUDIAN DIBUNUH DIKALIDERES

By on 03.35
putri korban diperkosa dan dibunuh dikalideres

Bocah sembilan tahun ditemukan tewas di dalam kardus di Jalan Sahabat, Kalideres, kardus yang berisikan mayat bocah perempuan itu diletakkan di dekat tembok sebuah gang kecil yang hanya bisa dilalui kendaraan roda dua. Tidak terlihat ada garis polisi di lokasi penemuan.

Menurut Kapolsek Kalideres, Kompol Darmawan Karosekali, mayat korban ditemukan di pinggir jalan pada Malam Sabtu (2/10/2015) sekitar pukul 22.30 WIB. Ciri-ciri korban berambut pendek, perawakan kurus, tinggi sekitar 123 centimeter.diperkirakan menggunakan jilbab karena ada jilbab warna putih di dalam kardus.
kardus tempat mayat putri
 Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengatakan, ada dua tim yang dibagi untuk menyelidiki kasus ini. Satu tim menyisir lokasi korban dibuang di Kalideres dengan dipimpin langsung oleh Krishna Murti.

"Satu tim lagi menyisir lokasi hilangnya korban dipimmpin AKBP Herry Heryawan (Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro)," kata Krishna.

Penyisiran di lokasi dilakukan untuk mengumpulkan bukti-bukti, sekaligus menelusuri jejak pelaku pembunuhan. Dari hasil penyisiran dan olah TKP ini diharapkan polisi bisa melakukan analisa-analisa kasus, untuk mengetahui pelaku pembunuhan dan motifnya.

Polisi telah berhasil mengidentifikasi identitas mayat bocah perempuan tersebut Bocah itu diketahui sebagai Korban bernama Putri Nur Fauziah, anak ketiga dari pasangan Asep Saepuloh dan Ida Fitriyani.yang merupakan warga Kalideres.  Identitas ini diketahui usai pasangan suami istri tersebut dicocokan dengan korban.

Semula, Asep dan Ida Firtriyani datang ke Polsek Kalideres untuk melaporkan kehilangan anak mereka, Namun, saat berada di kantor polisi, keluarga justru diberikan informasi yang mengejutkan. Dari keterangan foto dipastikan bahwa ciri-ciri korban sama dengan Putri.

Saat ini, polisi telah memeriksa tiga warga sebagai saksi atas penemuan mayat bocah wanita ini. Saksi adalah Lukman (28), Ardi Wiboso (28) dan Wely Supriyanto (28). Menurut saksi yang sempat melihat langsung, mayat dalam kondisi tertekuk. Mulut dan alat vitalnya mengeluarkan darah, dan dalam kondisi tanpa busana.

Kapolsek Kalideres, Kompol Darmawan Karoosekali menyebutkan, mayat Putri ditemukan dengan kondisi  mulut tersumpal kaos putih serta ditutup lakban warna cokelat. Posisi kaki dan tangan mayat juga dalam kondisi terikat.

"Kita juga temukan kaos dalam warna putih, celana dalam warna hitam, jilbab warna putih, tubuh korban juga ditekuk dan dilakban," kata Darmawan, Sabtu (3/10/2015).

Polisi juga menemukan bercak darah di hidung dan kuping kiri korban. Bukan hanya itu, polisi pun menemukan luka gores sekitar 10 sentimeter di pinggang kiri mayat tersebut.

Korban juga diduga sempat diperkosa sebelum dibunuh. Sebab, polisi menemukan bekas darah di kelamin korban.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut mayat korban dibawa ke RS. Soekamto.
lokasi tempat pembuangan putri


Sumber:
  1. metrotvnews.com  
  2. viva.co.id  
  3. detik.com  
  4. kompas.com

2 komentar: