BERITA TERKINI DAN TERUBDATE

BERITA TERKINI DAN TERUBDATE

Selasa, 06 Oktober 2015

PILOT MENINGGAL SAAT TERBANG

By on 09.47
Pilot meninggal saat terbang
Pilot maskapai American Airlines terbang dari Phoenix ke Boston, Amerika Serikat (AS) mengalami kondisi darurat medis dan meninggal dunia. Dikabarkan Kopilot American Airlines berhasil mendaratkan pesawat. Sementara Pihak maskapai telah mengkonfirmasi kematian tersebut.

Penerbangan American Airlines dengan nomor penerbangan 550 meninggalkan Phoenix Ahad malam dan rencananya mendarat pada Senin (5/10). Badan pesawat  berisi 147 penumpang, dan lima orang awak, termasuk pilot dan kopilot.

‘’Pilot sakit selama penerbangan dan mendorong pergantian pesawat. Pesawat American Airlines mendarat dengan selamat ketika co-pilot mengambil alih kontrol dan pesawat dialihkan ke Syracuse, New York,’’ kata seorang juru bicara maskapai Michelle Mohr, Selasa (6/10). Namun, dia belum mau berkomentar mengenai penyakit pilot tersebut atau penyebab kematiannya.

Pejabat maskapai menambahkan, bahwa dua co-pilot yang berada di kokpit telah terlatih. Pesawat dialihkan ke Syracuse secepatnya setelah pukul 07 pagi waktu setempat, kata Mohr. Pihak maskapai sangat sedih dan kini fokus pada keluarga pilot dan rekannya.

Selanjutnya, penumpang diangkut dari Syracuse ke Boston oleh awak pesawat yang lain dan tiba Senin sore. http://goo.gl/YiWulx

Berita Serupa:
  1. antaranews.com 
  2. republika.co.id  
  3. bisnis.com  

0 komentar:

Posting Komentar