BERITA TERKINI DAN TERUBDATE

BERITA TERKINI DAN TERUBDATE

Jumat, 09 Oktober 2015

SELAIN KASUS PNF, AGUS DERMAWAN TERNYATA MENCABULI ANAK DAN KONSUMSI NARKOBA

By on 23.03
Polisi belum menemukan dua alat bukti untuk menjerat Agus Dermawan, 40, sebagai tersangka pembunuhan PNF alias Neng (9) yang mayatnya ditemukan di dalam kardus, di sebuah gang sempit di kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

Dalam kasus lain ternyata agus positif pengguna Narkoba, ia mengumpulkan anak-anak dan membuat gang yang disebut Boel Tacos yang berisikan 13 anak terdiri dari 3 perempuan dan 10 laki-laki. semua anak-anak di bawah umur . Agus bertindak sebagai komandan geng ini. Mereka mengumpulkan uang alias patungan untuk mengonsumsi ganja dan sabu."Anak-anak kumpul duit Rp 20 ribu, Rp 30 ribu, Rp 50 ribu urunan untuk ngeganja sama nyabu.

Polisi tengah mendalami kasus ini. Pemeriksaan terhadap anak-anak berbeda dengan orang dewasa. Anak-anak, kata Khrisna, tak bisa diperiksa seperti orang dewasa. Ada yang hingga lima kali diajak bicara baru akhirnya mau buka mulut.

Supartini (58), tetangga A, mengatakan jika dua orang kakak PNF, Arya dan Habib sering bermain bersama A. Bahkan, Arya, kakak pertama PNF suka menginap di bedeng milik A

Pengaruh buruk itu tak ditularkan Agus ke luar geng. Agus hanya menularkan kebiasaan buruknya kepada anggota geng saja.

Hal itu terbukti dengan tidak ditemukan kandungan narkoba di tubuh PNF, yang di tubuhnya ada jejak DNA Agus. PNF ditemukan meninggal dan jasadnya dimasukan ke kardus.

"Untuk PNF tidak, tidak ada (kandungan narkoba)," jelas Krishna.

Dalam akun facebooknya Agus juga sering memposting gambar-gambar seronok. Misalnnya  gambar puluhan wanita tanpa busana yang memerkan tatonya. Selain itu dia juga mengunggah foto-foto barang yang bentuknya mirip (maaf) alat kelamin pria.

Ags adalah seorang napi yang sudah keluar masuk penjara, Salah satu pernyataan yang diposting oleh Ags terkait penggunaan narkoba yaitu,"Terjebak diriqu gara-gara NARKOBA, sampai qu terpenjara, mohon doanya teman-teman supaya hukuman qu ringan.

Berita Terkait:
  1. PUTRI 9 TAHUN DIPERKOSA KEMUDIAN DIBUNUH DIKALIDERES 
  2. HASIL AUTOPSI PUTRI NUR FAUZIAH DIDUGA MENGALAMI KEKERASAN SEKSUAL 
  3. ANJING PELACAK MENEMUKAN JEJAK PEMBUNUH PUTRI
  4. DIDUGA PEMBUNUH BOCAH DALAM KARDUS, ORANG GILA DITANGKAP POLISI 
  5. PEMBUNUH PUTRI DITEMUKAN, KELUARGA PUTRI INGIN BERTEMU PEMBUNUH
  6. KETUA GANG BOEL TACOS RESMI TERSANGKA PEMBUNUH DAN PEMERKOSA BOCAH DALAM KARDUS 

Situs terkait:
jpnn 
metrotvnews  

0 komentar:

Posting Komentar